Mengendalikan HP dari PC Lewat Bluetooth

MyPhoneExplorer Version: 1.8.0Kendalikan HP dari PC lewat Bluetooth. Anda mau mencoba mengontrol Handphone dengan bluetooth? coba gunakan aplikasi MyphoneExplorer. Software ini mampu menjelajahi dan mengendalikan ponsel dari komputer lewat koneksi bluetooth dengan menampilkan layar Hp di pc. Selain itu MyphoneExplorer dapat mengambil screenshoot layar handphone guna untuk keperluan misalnya tutorial bagaimana menjalankan suatu applikasi java di telephon selular. MyphoneExplorer juga mendukung sinkronasi data ponsel seperti daftar kontak, isi sms (membaca dan membuat pesan) maupun melihat isi memory dan program apa saja yang terpasang di Hp.
Semua data di Handphone dapat dibackup dan disimpan di komputer sebagai cadangan dan dapat direstore kembali kapanpun. Hal ini memudahkan anda mengatur dan mengorganisir data-data didalam ponsel lewat komputer dengan lebih cepat. Sayangnya MyphoneExplorer hanya mendukung Hp keluaran SonyEriccson yang terhubung kekomputer lewat kabel data, infrared, maupun bluetooth. Aplikasi ini dapat dijalankan dikomputer dengan windows xp,vista dan win7 dan dapat didownload gratis silahkan kunjungi:

1 komentar:

  1. keren mas..aku udah punya nih.. bisa kerja sambil smsan

    BalasHapus

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 The Next Level is proudly powered by blogger.com | Design by Tutorial Blogspot Published by Template Blogger