Beberapa Fungsi Tombol SHIFT Pada Keyboard

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan ilmu saya yg saya ketahui selama jadi anak TKJ :p hehe.. saya akan memberi tahu kepada anda yang belum tahu dari kegunaan dan fungsi tombol shift.
 







Berikut beberapa fungsi dari tombol "shift" :
 
- Kombinasi tombol shift + del untuk menghapus file dan folder secara permanen dan takkan tersimpan di recycle bin.

- Pada saat komputer booting, pencet tombol shift untuk mempercepat proses booting.

 
- Saat memasukkan flash disk ke komputer/laptop, tekan tombol shift untuk mencegah autorun virus pada flash disk berjalan.

- Pada saat membuka file melalui explore, tekan tombol shift dan secara otomatis file-file berubah menjadi tanpa nama.


- Jika terdengar bunyi tiiiit, tekanlah tombol shift untuk menampilkan menu stickykeys.



Itulah beberapa kegunaan dan fungsi dari tombol shift yang saya ketahui.

Semoga berguna dan bermamfaat.:)

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 The Next Level is proudly powered by blogger.com | Design by Tutorial Blogspot Published by Template Blogger